Sabtu, 09 Juni 2012

Cara mendaftar Paypal

Cara mendaftar Paypal
Posted on February 09th, 2012 Kunjungi Website

Paypal adalah sebagai bank online yang paling banyak digunakan online marketing dunia yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi online, baik untuk melakukan pembayaran online maupun menerima pembayaran online, sehingga perlunya kita sebagai pengguna internet memiliki pembayaran online (Account Paypal) untuk dapat melakukan transaksi apa saja melalui internet dengan mudah & cepat.
Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit anda), kemudian ikuti langkah berikut :
1. Kunjungi situs Paypal. atau klik gambar di bawah ini :

2. Klik Daftar Sekarang (Sign Up Today) untuk mendaftar.
3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Anda juga dapat merubah bahasa ke Bahasa Indonesia. Lalu pilih tipe account ( pribadi, primer, bisnis) pilih sesuai kebutuhan anda.
4. Selanjutnya masukkan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp, dll (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data rekening bank atau kartu kredit anda)
Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal selanjutnya
Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter
Isi nama anda sesuai dengan data rekening bank atau kartu kredit anda.
Masukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal anda, Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang hilangkan tanda centang pada bagian Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (dianjurkan) / Link my credit card so I can start shopping right away (recommended), anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman Rekening saya / My Account
Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data rekening bank atau kartu kredit anda, jika sudah yakin tekan Setuju dan buat rekening / I agree, create my account
5. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut. Selanjutnya anda akan dibawa ke situs PayPal lagi, ikuti langkah selanjutnya.
Selesai, selamat anda telah memiliki account PayPal!

Sekarang anda sudah mempunyai account PayPal yang belum Terverifikasi / Unverified untuk melakukan pembelian online, mengirim uang ke account PayPal lain atau menerima uang dari account PayPal lain dengan limit terbatas. Untuk menghilangkan batas limit Account paypal anda harus menjadi Terverifikasi / Verified (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal untuk alasan keamanan).

Cara Verifikasi Paypal

Verifikasi Paypal dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu menggunakan Kartu Kredit atau menggunakan rekening bank lokal. Namun sayangnya saat ini verifikasi PayPal menggunakan rekening bank lokal Indonesia tidak dapat dilakukan, karena PayPal memberhentikan opsi ini. Tapi jangan kawatir karena masih bisa dilakukan dengan cara manual, yaitu dengan menghubungi pihak PayPal melalui email.

Setelah Paypal anda terverifikasi sudah dapat menggunakan account PayPal anda untuk bertransaksi online….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar